Langsung ke konten utama

NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI (2020)

   Film NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI (NKCTHI) bercerita tentang sebuah keluarga yang terlihat bahagia dan baik-baik saja. Ada kakak beradik bernama Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisha) dan Awan (Rachel Amanda).

   Genre: WEBDL 
   Quality: Drama, Romance
   Sub: -



TINGGAL PILIH!!
RESOLUSI 720P
RESOLUSI 480P

   Jangan kapokk ya guys mampir di blog ini, kalo ada film² yang pengen kalian tonton request aja di kolom komentar, dan kalo ada kendala atau masalah pada link nya, komen aja yaa, nanti akan diperbaiki, okee selamat menonton:) sekian terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HABIBIE & AINUN 3 (2019)

Sinopsis     Film ini adalah film ketiga dari seri film  Habibie & Ainun . Bila  Rudy Habibie  merupakan prekuel dari kisah Habibie muda, maka  Habibie & Ainun 3  ini adalah prekuel dari kisah Ainun muda. Film  Habibie & Ainun 3  garapan sutradara Hanung Bramantyo ini merupakan drama biopik yang berfokus pada kehidupan muda Habibie dan Ainun. Bagi Hanung Bramantyo, Reza Rahadian dan Manoj Punjabi selaku produser,  Habibie & Ainun 3  merupakan kado spesial untuk almarhum BJ Habibie. Sebab menurut Manoj, momen terakhir sebelum kepergian Presiden Republik Indonesia ketiga itu, Habibie masih sering membicarakan seri yang ketiga    Genre: Biography, Drama, Romance    Quality: WEBDL    Sub: -   LINK:  https://semawur.com/pW0QgKS CARA DOWNLOAD:  https://kangfilm29.blogspot.com/2020/06/cara-download-film.html?m=1    Jangan kapokk ya guys mampir di blog ini, kalo ada film² yang pengen kalian tonton request aja di kolom komentar, dan kalo ada

LAILA MAJNUN (2018)

Sepasang kekasih, Qais dan Laila, tidak dapat bersatu karena cinta mereka terhalang restu dari dua pihak keluarga. Kini Laila sudah menikah dengan pria lain, dan Qais memutuskan untuk pergi ke London.        Genre: Drama, Romance    Quality: WEBDL TINGGAL KLIKK!! RESOLUSI 720P Jangan kapokk ya guys mampir di blog ini, kalo ada film² yang pengen kalian tonton request aja di kolom komentar, dan kalo ada kendala atau masalah pada link nya, komen aja yaa, nanti akan diperbaiki, okee selamat menonton:) sekian terima kasih.

Ustad Milenial 2021

Ustad Milenial merupakan seri web Indonesia yang disutradarai oleh Hestu Saputra, dengan melibatkan Hanung Bramantyo sebagai creative supervisor and Luna Maya sebagai creative producer. Seri web ini dibintangi oleh Arbani Yasiz, Prilly Latuconsina, Yoriko Angeline dan masih banyak lagi. LINK DOWNLOAD ⬇️⬇️ EPS.1 EPS.2 EPS.3 EPS.4 EPS.5 EPS.6 Jangan kapokk ya guys mampir di blog ini, kalo ada film² yang pengen kalian tonton request aja di kolom komentar, dan kalo ada kendala atau masalah pada link nya, komen aja yaa, nanti akan diperbaiki, okee selamat menonton:) sekian terima kasih.