Langsung ke konten utama

DILAN 1991

PADA 22 Desember 1990, Dilan (Iqbaal Ramadhan) mendeklarasikan hubungannya dengan Milea (Vanesha Prescilla). Milea bahagia karena dia dan Dilan akhirnya berpacaran. Masa indah pun dilalui dua insan yang sedang dimabuk cinta ini. Saat ditanya, apa cita-cita Dilan, dia ingin menikahi Milea. Begitu pun Milea yang tak mungkin menolak Dilan.
Akan tetapi, hubungan Dilan dan Milea tak selamanya manis. Suatu hari Dilan dikeroyok sekelompok orang tak dikenal. Milea cemas, dia tahu ini ada hubungannya dengan posisi Dilan sebagai panglima perang salah satu geng motor di Bandung. Untuk itulah Milea ingin agar Dilan tak ikut-ikutan geng motor lagi. 
Ketakutan Milea terbukti saat tahu kalau Dilan akan balas dendam kepada yang memukulinya. Belakangan, Dilan tahu siapa yang mengeroyok dia tempo hari. Untuk itulah, Dilan ingin balas dendam dengan menyerang kelompok yang memukulinya.
Ditemani sepupu jauh Milea, Yugo (Jerome Kurnia), Milea mendatangi Dilan yang sedang menyusun strategi penyerangan. Sayangnya, kehadiran Yugo malah memperkeruh suasana. Akibat terlalu emosi, Milea juga sampai memberi ultimatum kepada Dilan, jika tetap menyerang, mereka putus.
Malam itu, Milea menyesal telah mengatakan kata "putus" kepada Dilan. Penyesalan Milea bertambah besar saat tahu kalau Dilan ditahan polisi karena melakukan penyerangan. Namun, masalah Milea dan Dilan bisa diatasi saat Milea bertemu Bunda Hara (Ira Wibowo), ibunya Dilan. 


LINK :
https://semawur.com/Ot457vjbFa

CARA DOWNLOAD :
https://kangfilm29.blogspot.com/2020/06/cara-download-film.html?m=1

  Kalo ada masalah atau kendala, silahkan komen ya guys, mohon dimaafkan yaa:), selamat menonton....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAILA MAJNUN (2018)

Sepasang kekasih, Qais dan Laila, tidak dapat bersatu karena cinta mereka terhalang restu dari dua pihak keluarga. Kini Laila sudah menikah dengan pria lain, dan Qais memutuskan untuk pergi ke London.        Genre: Drama, Romance    Quality: WEBDL TINGGAL KLIKK!! RESOLUSI 720P Jangan kapokk ya guys mampir di blog ini, kalo ada film² yang pengen kalian tonton request aja di kolom komentar, dan kalo ada kendala atau masalah pada link nya, komen aja yaa, nanti akan diperbaiki, okee selamat menonton:) sekian terima kasih.

HABIBIE & AINUN 3 (2019)

Sinopsis     Film ini adalah film ketiga dari seri film  Habibie & Ainun . Bila  Rudy Habibie  merupakan prekuel dari kisah Habibie muda, maka  Habibie & Ainun 3  ini adalah prekuel dari kisah Ainun muda. Film  Habibie & Ainun 3  garapan sutradara Hanung Bramantyo ini merupakan drama biopik yang berfokus pada kehidupan muda Habibie dan Ainun. Bagi Hanung Bramantyo, Reza Rahadian dan Manoj Punjabi selaku produser,  Habibie & Ainun 3  merupakan kado spesial untuk almarhum BJ Habibie. Sebab menurut Manoj, momen terakhir sebelum kepergian Presiden Republik Indonesia ketiga itu, Habibie masih sering membicarakan seri yang ketiga    Genre: Biography, Drama, Romance    Quality: WEBDL    Sub: -   LINK:  https://semawur.com/pW0QgKS CARA DOWNLOAD:  https://kangfilm29.blogspot.com/2020/06/cara-download-film.html?m=1    Jangan kapokk ya guys mampir di blog ini, kalo ada film² yang pengen kalian tonton request aja di kolom komentar, dan kalo ada

Ustad Milenial 2021

Ustad Milenial merupakan seri web Indonesia yang disutradarai oleh Hestu Saputra, dengan melibatkan Hanung Bramantyo sebagai creative supervisor and Luna Maya sebagai creative producer. Seri web ini dibintangi oleh Arbani Yasiz, Prilly Latuconsina, Yoriko Angeline dan masih banyak lagi. LINK DOWNLOAD ⬇️⬇️ EPS.1 EPS.2 EPS.3 EPS.4 EPS.5 EPS.6 Jangan kapokk ya guys mampir di blog ini, kalo ada film² yang pengen kalian tonton request aja di kolom komentar, dan kalo ada kendala atau masalah pada link nya, komen aja yaa, nanti akan diperbaiki, okee selamat menonton:) sekian terima kasih.